Langkah Memperkeras Sisik Kaki Ayam Pengaduan

Teknik keraskan sisik kaki ayam pengaduan. Di waktu bahagia ini kami akan mengupas terkait langkah keraskan sisik kaki ayam pengaduan. Tiap ayam mempunyai sisik kaki yang berlainan, baik yang situasi basah maupun yang situasi kering. Ke-2 model sisik kaki ini diperoleh dari perihal henetik ayam itu, maka dari itu dapat kita simpulkan jika perihal yang tentukan soal ini yakni karakter dari ke-2 indukan dari si ayam.

Metode Memperkeras Sisik Kaki Ayam PengaduanApabila berdasar katuranggan, sisik kering mempunyai lebih beberapa kelebihan baik dari sisi pukulan, ketahanan, tenaga dan semakin lebih simpel buat menaklukkan musuh saat bertanding di tempat sabung ayam. Oleh karenanya beberapa peternak lebih mementingkan penentuan sisik kering pada calon juara mereka. Sebetulnya sisik kaki ayam yang basah itu bukan tidak benar, tapi makin lebih garang serta kuat sisik kaki ayam yang kering. Dari sisi performa lantas sisik kering jauh makin gahar daripada sisik kaki ayam yang basah.

Kalau kita membicarakan berkaitan sisik kaki ayam yang kering, sabung online pastinya kita bakal bercakap bab keistimewaannya keseluruhan ketimbang sisik kaki basah. Berikut banyak kelebihan sisik kering menurut beberapa peternak ayam pengaduan yang udah profesional.

Kelebihan Sisik Kaki Kering Pada Ayam PengaduanPukulan lebih keras dan menghancurkanDari sisi performa lebih gaharTak simpel terserang penyakit turun uratLebih keras dan kuatSeusai ketahui beragam keunggulan pada sisik kering di atas, pastilah saat ini kita tambah lebih mementingkan penyeleksian sisik ayam yang kering ketimbang sisik basah. Tapi tidak bermakna ayam yang punyai sisik kering itu jelas lebih bagus dan ayam yang punya sisik kakti basah itu jelek. Walau demikian sebaiknya bila kita memutuskan ayam pengaduan yang miliki sisik kaki kering dengan kualitas yang bagus juga pastinya.

Nach kasusnya di sini yaitu, bagaimana bila kita mempunyai ayam dengan kualitas baik tetapi punya sisik kaki basah? Apabila kita pengin bikin ayam pengaduan kita punyai sisik kaki kering pasti ada cara-cara yang dapat kita kerjakan. Baik secara tradisionil ataupun gunakan produk pabrikasi.

Baca juga  Teknik Dan Strategi Menang Main Beradu Ayam Online

Metode keringkan dan Memperkeras Sisik Kaki Ayam PengaduanUsapkan kombinasi di antara Gambir dan kapur sirih, ke-2 bahan ini amat berguna untuk bikin sisik kaki ayam lebih menjadi kering serta keras. Selesai semuanya sisik diolesi, tidak boleh melakukan pembilasan. Kasih perawatan seperti berikut tiap-tiap tiga hari sekali atau sehabis baluran itu jadi kering sendirinya di kaki ayam.

Pemberian odol di sisik kaki ayam pengaduan pula dapat sebagai opsi, kendati sebetulnya masih ada pro kontra dikelompok banyak peternak. Akan tetapi menurut kami ini adalah salah satunya pilihan yang bagus lantaran sudahlah banyak peternak yang memperlihatkan hasilnya. Kami sesungguhnya telah lakukan eksperimen tentang ini, serta hasil yang diterima cukup bagus untuk bikin sisik kaki ayam kering serta lebih keras.

Pemberian neo blue di sisik kaki ayam kemungkinan sebagai trik yang tersering dikerjakan dikarenakan selainnya lebih ringan dan efektif, pemberian neo blue juga bisa terbuktikan bikin sisik kaki ayam jadi lebih kering serta keras.

Trik selanjutnya yang dapat kita coba dengan pemberian kalsium laktat. Barangkali ini pula sebagai salah satunya langkah yang kerap dipakai banyak peternak ayam pengaduan di Indonesia. Pemberian kalk ini bukan sekedar bisa membikin sisik kaki kering, tapi sangat berguna buat kuatkan semua tulang yang terdapat di ayam pengaduan itu. Proses pemberian kalk terhadap ayam ini melalui cara dilolohkan cukup satu minggu sekali saja.

Kita dapat mengimplementasikan pelbagai langkah di atas apabila kita mau membikin sisik kaki ayam pengaduan kita jadi lebih keras serta kering. Teknik yang berada pada atas kami raih pengalaman dari individu serta share dari banyak peternak senior di tanah air. Mudah-mudahan artikel ini berguna dan meningkatkan ide kita semuanya dalam menjaga ayam pengaduan kecintaan.